091 -397273 Custumer Support

3 Tahun Tak Pernah Keluar Rumah karena Berat Badan 247 Kg

4
3 Tahun Tak Pernah Keluar Rumah karena Berat Badan 247 Kg

Venleo.com - Apa yang terjadi jika Anda memiliki berat badan sebesar Hang Hang? Ya, tentu hal itu akan menyulitkan diri kita untuk beraktifitas selayaknya manusia normal. Hang Hang Memiliki berat badan 247 kg, bisa ditebak jika memiliki bobot seperti itu pasti sangat sulit untuk berjalan, apalagi untuk keluar rumah.

Selain itu, dengan berat badan yang tidak normal pasti membuat seseorang rentan akan berbagai penyakit seperti penyakit jantung dan diabetes. Maka dari itu kita semestinya pintar mengatur makanan kita agar tetap sehat ya.

Sudah tiga tahun Hang Hang tak dapat keluar dari apartemen yang dia tinggali bersama ibunya. Dia kesulitan untuk menggerakkan tubuhnya karena berat badannya super besar itu.

Hang Hang Saat Dikeluarkan dari Apartemen
Hang Hang Saat Dikeluarkan dari Apartemen

Menurut ibunya, sudah lama Hang Hang mengalami obesitas berat, bahkan, saat masih berusia 17 tahun, berat badannya telah mencapai 146 kg. Ibunya juga mengatakan, putranya ini memiliki selera makan yang sangat besar.

"Untuk sekali makan, dia dapat menghabiskan 10 buah pancake atau semangkuk besar bubur dan sayuran," ungkapnya yang seperti dilansir NYdailynews.

Tapi, akhirnya pria ini dapat kembali menghirup udara bebas setelah sebuah surat kabar setempat membuat langkah kampanye agar dia dapat keluar dari rumahnya. 9 orang petugas akhirnya berhasil mengangkatnya keluar dari apartemen dengan cara membungkus pria besar itu dengan sprei.

Dan setelah proses yang sulit itu, akhirnya Hang Hang dapat menikmati terpaan sinar matahari langsung yang sudah 3 tahun ini tidak dirasakannya.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

4 comments

Report juga ya kalau sampai seperti ini, kainnya juga harus kuat dan tebal banget tuh untuk ngangkat. :D


Salam

Reply

buat badan yang 80kg aja sudah kesulitan apalagi sampai sebesar gitu hehe :)

Reply

iya mas, kalau jatuh bisa gawat tuh hehe :)

Reply

benar mas, maka itu harus jaga kondisi makanan agar tetap sehat :D

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *