091 -397273 Custumer Support

Ada Pekerjaan Menyamar Jadi Hantu Profesional, Mau?

1
Ada Pekerjaan Menyamar Jadi Hantu Profesional, Mau?

Venleo.com - Mencari pekerjaan di zaman sekarang ini tidaklah segampang seperti dulu. Ya, pekerjaan yang bagus dan tentu bisa mencari uang banyak setidaknya harus dilabeli tamatan S1 dan jika Anda punya kemampuan yang mumpuni dan jaringan kerja yang luas. Sulit, karena semakin banyak persaingan yang terjadi untuk mendapatkan pekerjaan.

Tapi, sebuah pekerjaan ditawarkan bagi siapa saja yang tangguh, tahan banting dan tidak takut kegelapan. Tidak perlu menjadi sarjana untuk mendapatkan pekerjaan ini. Karena pekerjaan ini adalah menjadi hantu professional.

Dilansir metro.co.uk. Sebuah iklan lowongan pekerjaan unik diposting oleh Carters Steam Fair. Mereka membutuhkan orang yang bersedia berakting menjadi hantu, roh dan penampakan orang yang telah meninggal.


Rincian persyaratan untuk pelamar kerja | Copyright @ metro.co.uk

Bahkan, jika pelamar punya pengalaman spiritual antara hidup dan mati, akan lebih dipertimbangkan. Dijelaskan oleh sang pengunggah: 'Keberadaan hantu dapat dirasakan melalui berbagai cara, misalnya: penampakan, suara, aroma, sentuhan ataupun hanya bisa dirasakan tanpa wujud apapun."

Tetapi pekerjaan yang unik ini pun perlu kerja keras. Taman hiburan ini menerapkan 8 jam kerja sehari, mulai dari jam 14:00 hingga 22:00. Bagaimana, apakah Anda tertarik melakoni pekerjaan sebagai hantu selama 8 jam sehari dalam seminggu?

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

1 comments

iya ,selain itu kalau kita punya nyali besar kayak enteng juga pekerjaan ini :)

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *