091 -397273 Custumer Support

Aku Mau Berkorban Karena Cinta

4
Aku Mau Berkorban Karena Cinta

Venleo.com - Putus cinta pada saat Anda ketepurukan? Tentu menyedihkan ya rasanya. Hati seperti digores, dan tak ada hal indah lagi yang tersisa. Namun benarkah putus cinta itu begitu pedihnya, sampai-sampai tak ada hal baik di dalam hidup Anda?

Sebuah klip video dari KISS berjudul Because I'm a Girl. Menceritakan bagaimana pasangan bertemu dengan cara tak biasa, mereka kemudian saling jatuh cinta dan akhirnya berpacaran.

Namun pada suatu ketika, kejadian yang tak diharapkan datang. Sang wanita tak sengaja tersiram zat untuk mencuci negatif film. Botol zat tersebut jatuh tepat menyiram matanya, dan ia dilarikan ke rumah sakit. Malang tak dapat ditolak, matanya mengalami kebutaan dan hanya bisa diselamatkan oleh donor mata.

Karena cinta. Itulah alasan sang pria meninggalkan dirinya. Menyisakan pesan pedih bahwa wanita yang dicintainya harus bahagia tanpa ada dirinya lagi.

Diputuskan dan ditinggalkan di saat menderita, tentu saja tidak pernah mudah. Wanita tersebut selalu bertanya-tanya, mengapa ia sama seperti pria lainnya. Namun, sebenarnya, inilah alasan pria tersebut meninggalkannya.



Tak semua putus cinta itu pedih dan menghancurkan hidup Anda. Di setiap putus cinta, pasti ada sebuah hal indah menanti di depan sana. Cinta itu saling berhutang dan tidak mungkin dilunaskan dikehidupan ini.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

4 comments

kalo biaca tentang cinta, jadi ke inget pacar dirumah dehh :D hihiihhi

Reply

derita cinta tentu berimbang dengan jika cinta yang kita jalani berakhir dengan sebuah kebahagiaan...itulah cinta yang diciptakan Tuhan sebagai sebuah anugrah-NYA pada manusia...maka dari itu, "Cintailah....cinta"

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *