091 -397273 Custumer Support

Balita ini Meninggal Dunia Karena Kelalaian Orang Tua

4
Balita ini Meninggal Dunia Karena Kelalaian Orang Tua

Venleo.com - Perlulah kita waspadai, hanya sedikit kelalaian saja dalam hidup ini maka akan berakibat fatal. Bukan saja kehilangan yang kita alami, bahkan harus berurusan dengan pihak penegak hukum. Ya, balita mungil ini meninggal dunia kerena kelalaian orang tuanya.

Diberitakan hlntv.com. Balita yang masih berusia 22 bulan ini meninggal dunia setelah sang ayah meninggalkannya dalam sebuah mobil yang panas selama hampir delapan jam. Justin Ross Harris harus mempertanggungjawabkan atas kematian putranya sendiri. Pria 33 tahun ini ditangkap dengan dakwaan pembunuhan dan tindak kejahatan pada anaknya.

Petugas patroli sedang berada pada sebuah area pembelanjaan Akers Mill Square, saat mereka melihat banyak orang berkumpul di sekitar mobil biru bermerk Hyundai Tucson.

Setelah diselidiki, mereka melihat seorang anak laki-laki yang masih kecil tergeletak di tanah. Anak itu terlihat sudah tak bernyawa setelah ditinggalkan begitu saja dalam kursi mobil. Dalam investigasi disebutkan, sang ayah seharusnya mengantarkan balita itu ke tempat penitipan anak pagi itu.

"Rupanya, dia lupa telah meninggalkan putranya di kursi mobil dan pergi kerja." ungkap petugas kepolisian setempat. Harris baru menyadarinya saat dia pulang kerja. Dia kemudian membaringkan putranya di tanah dan mulai melakukan CPR untuk menyelamatkan nyawa putranya itu.

Menurut polisi, Harris nampak sangat terpukul ketika mengetahui putranya telah meninggal dunia. Pria ini terus berkata, "Apa yang telah aku lakukan? Apa yang telah aku lakukan?" Ungkap Dale Hamilton, salah seorang saksi mata.

Kelalaian orangtua dapat berakibat fatal pada sang anak. Satu hal yang perlu Anda pelajari adalah jangan pernah sekalipun meninggalkan anak Anda di dalam mobil sendirian, kisah ini memberi pelajaran yang sangat berharga untuk kita semua, dan jangan sampai hal tersebut terulang kembali.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

4 comments

sungguh tragis :/ sudah di kasih amanah malahan di sia2kan ya sis :

Reply

kalau kelalaian sedikit maka aakan berakibat fatal mas

Reply

ya, kasihan sekali mas, kisah ini mengingatkan kita agar tetap waspada

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *