091 -397273 Custumer Support

Berani Mencoba Menyelam Bersama Paus Raksasa di Laut Lepas?

0
Berani Mencoba Menyelam Bersama Paus Raksasa di Laut Lepas?

Venleo.com - Apakah Anda suka berpetualang dan melakukan olahraga ekstrem? Pernahkah Anda mencoba menyelam bersama hewan-hewan liar di lautan? Umumnya, pengalaman yang ditawarkan adalah menyelam di laut sambil melihat terumbu karang dan ikan-ikan hias. Namun, beranikah Anda mencoba pengalaman menyelam yang ini?

Anda bisa menantang keberanian dengan menyelam bersama paus Humpback di Kingdom of Tonga (Kerajaan Tonga). Kepulauan yang terletak di bagian selatan Samudra Pasifik ini menjadi tujuan favorit bagi Paus bertubuh raksasa ini melancong dari Antartika.

Ternyata, tujuan para paus berbondong-bondong ke Tonga adalah untuk kawin dan melahirkan. Fenomena unik ini terjadi setiap tahun. Melihat adanya peluang, pemerintah Tonga memanfaatkannya sebagai cara meningkatkan ekonomi dan pariwisata, mulai dari menonton interaksi para paus hingga Anda dapat berenang bersama mereka di alam bebas.

Seperti diberitakan oleh whenonearth.net. Anda dapat melihat paus dari pulau Vavau yang berbukit ataupun dari pulau Ha'apal. Meskipun menjadi tujuan wisata dan dikomersilkan, pemerintah Tonga memberlakukan hukum dan etika dalam kegiatan ini. Jangan khawatir, tak hanya keselamatan Anda yang dijamin, tetapi juga keselamatan dan kesejahteraan para paus.

Membayangkannya saja rasanya bikin penasaran. Seperti apa ya serunya dan menantangnya kegiatan menyelam bersama paus Humpback yang super besar ini?

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *