091 -397273 Custumer Support

Berdoalah Apa yang Kita dapatkan Daripada Menyesali

4
Berdoalah Apa yang Kita dapatkan Daripada Menyesali

Venleo.com - Selama kita dilahirkan dan diberi sepasang kaki, tangan dan mata tentu memiliki makna. Terutama mata, ia mengajarkan kita untuk melihat dan mengetahui sisi baik dan buruk orang lain. Disanalah kita dapat menilai sisi dan prilaku seseorang dari mata kita.

Tapi, pada saat Anda melihat pada keberuntungan orang lain, Anda akan berfikir dan menyesali mengapa nasib Anda tidak seberuntung mereka. Sebagian berlapang dada, sebagian lagi benar-benar menyesalinya.

Seumpamaan, orang yang pesimis hanya akan melihat hambatan sebagai kegagalan dan orang yang positif akan melihat hambatan sebagai sebuah kesempatan. Video ini bisa menjadi sebuah gambaran, bahwa tak semua kesulitan perlu disesali.



Percayakah Anda tidak semua keindahan yang Anda lihat memang seperti itu adanya? Ada orang miskin yang hanya tinggal di rumah kecil dan makan nasi dengan garam, tapi selalu bersyukur dengan keadaannya yang sehat. Ada juga yang tinggal di rumah besar dan makan enak, namun ternyata hidupnya tak tenang dan sering sakit.

Umpamaan dan elajarannya adalah, tak semua seperti kelihatannya. Setiap orang punya kebahagiaan dan cobaannya masing-masing. Dan di setiap cobaan itu, kita tak harus menyesalinya.

Kadang apa yang kita inginkan memang bukan yang terbaik untuk kita. Hal ini mungkin terlihat ironis, tapi percayalah, akan selalu ada hal yang lebih baik untuk kita. Yang perlu Anda lakukan hanya berusaha dan bersyukur atas apa yang Anda miliki sekarang.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

4 comments

Membaca artikel ini kenapa jadi sendu ya ? ha,,ha, ha,, Pagi Mba. :D


Salam

Reply

sebetulnya yg perlu adalah rasa syukur sekecil apapun yg kita dapat, rasanay hidup gak akan neko-neko

Reply

hehe pagi2 dah seguhkan kisah renungan mas, agar kita memulai hidup yang lebih cerah hehe :)

Reply

benar sekali mas, jalani saja apa adanya :D

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *