091 -397273 Custumer Support

Beruang Jatuh dari Atap Rumah Sambil Cari Makanan

3
Beruang Jatuh dari Atap Rumah Sambil Cari Makanan

Venleo.com - Menanti tamu undangan dari sang buah hati untuk merayakan ulang tahunnya pastilah sangat diharapkan oleh orang tua. Selain sang anak mendapat ucapan selamat dari rekannya juga bisa menyenangkan hati sang anak.

Tapi apa yang terjadi kalau tamu tak di undang malah datang dan buat heboh? Kisah ini terjadi pada pasangan Glen Merrill dan istrinya, Alicia Bishop sedang menunggu tamu yang akan datang meramaikan ulang tahun pertama putra mereka Jackson. Tapi, ternyata tamu yang datang itu benar-benar membuat kejutan.

"Saya sedang duduk di ruang tamu dan saya mendengar suara retakan. Lalu saya lihat ada seekor beruang jatuh dari atap rumah. Saya benar-benar terkejut," kata Glen.

Dilansir mirror.co.uk. Hewan buas itu dengan cepat pulih dari kekagetannya akibat jatuh dari atap rumah. Lalu dia melihat kue lemon blueberry dan cupcake kacang yang disediakan Glen dan istrinya untuk pesta ulang tahun.

"Beruang itu berjalan lalu meletakkan kakinya di atas meja dan mulai melahap kue ulang tahun putra saya," kata Alicia. Beruntung pasangan suami istri itu berhasil mengusir beruang tersebut ke luar rumah, sementara Jackson diungsikan kakek dan neneknya ke lantai dua.

Meski berhasil mengusir beruang itu, ternyata hewan tersebut tak langsung pergi. Dia masih muncul lagi di jendela rumah itu. "Dia muncul lagi di jendela seperti mau mengatakan dia masih menginginkan kue," ujar Alicia.

Ryan Scott, dari aparat keamanan Alaska, mengatakan beruang adalah hewan yang penuh rasa ingin tahu dan akan mencari sumber makanan di manapun tempatnya.

Sekitar setengah jam setelah peristiwa di kediaman Glen dan Alicia, seekor beruang hitam yang diduga adalah beruang yang sama memasuki rumah lain di kawasan tersebut. Tapi polisi menembak mati hewan buas tersebut.

Belum diketahui bagaimana beruang itu bisa berada di atap kediaman Glen dan Alicia sebelum terjatuh menembus langit-langit rumah itu. Ada-ada saja peristiwa di dunia ini ya!!

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

3 comments

Ternyata beruangnya kelaparan ya mbak ... :D

Reply

Untuk memenuhi kebutuhan perut apapun dilakukan ya. Demikian juga halnya dengan manusia. Tuntutan perut menyebabkan manusia kadang menabrak rambu2 peraturan,norma,etika.
Salam hangat dari Surabaya

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *