091 -397273 Custumer Support

Cerai, Gara-Gara Suami Tidak Suka Film Frozen

2
Cerai, Gara-Gara Suami Tidak Suka Film Frozen

Venleo.com - Kisah unik memang sering ada di dunia ini, salah satunya adalah alasan yang tak masuk akal. Biasanya perceraian itu terjadi karena faktor pihak ketiga atau tidak cocok lagi. Namun pasangan dari Jepang ini mempunyai perceraian yang unik, wanita muda ini minta cerai gara-gara suaminya tidak suka dengan film Frozen.

Bagi yang penggemar film Disney, pasti tahu Frozen adalah film animasi dongeng tentang seorang gadis yang memiliki kekuatan sihir dan bisa membekukan apa saja. Film ini memang bagus, sehingga wajar jika sang wanita Jepang (29 tahun) yang tidak disebut namanya begitu terobsesi dengan Frozen.

Namun saat tahu bahwa suaminya tidak suka dengan film Frozen, wanita ini lebih memilih cerai. Menanggapi hal ini, sang pria (31 tahun) mengatakan, "Saya tidak peduli bahwa alasan ini terlalu pribadi, tapi apakah kamu tidak berpikir bahwa ini adalah jalan keluar yang baik?"

Sang istri menanggapinya, "Jika kamu tidak memahami apa yang membuat film ini begitu bagus, berarti ada sesuatu yang salah denganmu,"

Seperti diberitakan Mirror.co.uk. Permasalahan ini pada akhirnya tidak sekedar beda pendapat antara suami istri, karena sang wanita benar-benar serius ingin bercerai. Saat ini, sang wanita tak lagi serumah dengan suaminya, dia memilih kembali ke rumah orang tua dan tinggal di sana.

Tampaknya, keputusan sang wanita sudah bulat dan mengikuti judul lagi Frozen yang sangat populer, Let It Go.

Tentunya alasan perceraian ini sangat disayangkan, karena perbedaan selera film pasti ada dan bisa terjadi dalam sebuah rumah tangga. Walau demikian, jika sang wanita minta cerai bukankah ini sebuah alasan unik.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

2 comments

ada-ada nih orang, menunjukkan betapa tidak dewasanya seseorang menghadapi suatu permasalahan.

Reply

hehe dunia ini kan unik dan ribuan ragam manusia :)

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *