091 -397273 Custumer Support

Demi Adik Tercinta, Menggendong Adiknya Menempuh Jarak 40 Mil

0
Demi Adik Tercinta, Menggendong Adiknya Menempuh Jarak 40 Mil

Venleo.com - Bagaimana hubungan Anda dengan saudara-saudara Anda? Apakah baik ataukah sering bertengkar karena hal sepele? Hal tersebut pastilah wajar dan itu juga pasti dialami oleh banyak saudara-saudara di dunia ini. Walau pernah bertengkar tapi kalau menghadapi pada masa sulit Anda juga bisa membantu bukan?

Hunter Gandee yang berusia 14 tahun, menempuh jarak 40 mil jauhnya sambil berjalan kaki dan menggendong adiknya, Branden Gandee yang berusia 7 tahun. Jarak yang cukup jauh ditempuh dengan jalan kaki ya.

Diberitakan elitedaily.com. Branden mengidap cerebral palsy sejak lahir karena adanya kelainan pada bagian syarafnya. Karena kelainan ini, Braden membutuhkan bantuan untuk berjalan. Hal ini membuat Hunter menjadi peduli terhadap penyakit yang diderita sang adik.

Ia pun berinisiatif untuk meningkatkan kepedulian masyarakat lainnya terhadap cerebral palsy, salah satunya adalah dengan membagikan pengalamannya dan adiknya di University of Michigan's Bahna Wrestling Center di Ann Arbor yang letaknya 40 mil jauhnya dari sekolahnya.

Dengan tabah, Hunter berjalan kaki menuju Ann Arbor bersama adik yang digendongnya. Misi yang dibawanya adalah untuk meningkatkan kepedulian dokter, insinyur, para pengusaha dan masyarakat luas terhadap mobilitas penderita Cerebral Palsy yang terbatas.

Para penderita perlu dibantu untuk dapat menjalani aktivitasnya sehari-hari, misalnya ke sekolah dengan cara menyediakan sarana yang mudah diakses. Dalam menjalani perjalanan yang menantang ini, dua bersaudara ini telah berlatih selama bertahun-tahun.

Orang tua mereka pun turut mengiringi perjalanan mereka menggunakan mobil. Ternyata, ini bukan kali pertama Hunter menggalang dukungan terhadap kepedulian bagi cerebral palsy.

Sebelumnya, ia sukses menjual gelang dan T-shirt hingga $350 atau sekitar Rp. 4 juta untuk penelitian tentang penyakit ini. Apa yang dilakukan oleh Hunter ini memberikan kita pertualangan baru tentang semangat berbuat baik untuk orang lain tanpa pamrih.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *