091 -397273 Custumer Support

Demi Cinta Wanita ini Rela Melepas Gelar Bangsawannya

0
Demi Cinta Wanita ini Rela Melepas Gelar Bangsawannya
Putri Noriko dan Kunimaro Senge saat konferensi pers | Copyright @greenshinto.com

Venleo.com - Demi cinta apapun dapat dilakukan siapa saja demi mengejar kebahagiaannya, tidak peduli dengan derajatnya. Saat seorang putri menemukan pilihan hatinya yang merupakan pria biasa, dia harus rela meninggalkan gelar bangsawan dan meninggalkan istana.

Hal ini terjadi pada Putri Noriko (25 tahun) dari Jepang. Dia adalah cucu Kaisar Akihito dan memiliki gelar Princess Noriko of Takamado. Putri Noriko memutuskan untuk melepas gelar kerajaan yang dia miliki sejak kecil dan meninggalkan istana setelah menikah.

Walau tampak menyedihkan, sebenarnya keluarga kerajaan Jepang berbahagia saat mengumumkan rencana pernikahan ini yang diberitakan dari dramafever.com. Putri Noriko akan menikah pada musim gugur tahun ini dengan pria bernama Kunimaro Senge.

Sebenarnya, Kunimaro tidak bisa dibilang pria 'biasa', karena dia adalah anak tertua dari Pemimpin Kuil Agung Izumo Taisha. Tujuh tahun lalu, mereka berkenalan dan sudah saling menyukai. Ketika pertama kali bertemu, Putri Noriko masih berstatus mahasiswi di Universitas Gakushuin, Tokyo.

Kisah cinta mereka tumbuh bagai dongeng. Mereka pertama kali bertemu saat Putri Noriko dan ibunya mengunjungi kuil di dekat danau Shinji. Ketika itu, Putri Noriko kagum dengan keindahan alam kuil dan burung-burung yang ada di sana. Kunimaro langsung menemani Putri Noriko untuk melihat-lihat di sekitar kuil dan memotret pemandangan bagus di sekitar danau.

Pihak kerajaan tidak mempermasalahkan status Kunimaro saat menjalin hubungan dengan Putro Noriko. Namun sesuai peraturan istana, Putri Noriko harus melepas gelarnya dan meninggalkan istana setelah menikah dengan pria biasa.

Walau demikian, keluarga tetaplah keluarga walaupun Putri Noriko melepas gelarnya. Saat ini pihak istana mulai mempersiapkan pesta pernikahan tersebut yang rencananya akan diadakan saat musim gugur.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *