091 -397273 Custumer Support

Dua Ekor Kucing Imut ini Bakal Membuat Anda Tertawa

0
Dua Ekor Kucing Imut ini Bakal Membuat Anda Tertawa

Venleo.com - Kucing memang menjadi sahabat terdekat manusia, selain tampilan imut, kucing juga mempunyai sisi lucunya. Jika Anda menyaksikan kedua ekor kucing ini pasti membuat Anda tersenyum lebar. Mungkin ini adalah salah satu reaksi kucing paling kompak dan unik yang pernah Anda lihat.

Dua ekor kucing yang masih unyu-unyu ini dengan kompaknya mengangguk-anggukkan kepala menyesuaikan dengan irama lagu yang mereka dengarkan. Simak videonya di bawah ini.



Kedua kucing ini sepertinya ajeb-ajeb saat mendengarkan lagu Turn Down For What. Di 10 detik pertama, dijamin Anda akan tertawa geli melihat tingkah kedua kucing lucu ini.

Meski kelihatan kompak dan lucu banget, orang-orang yang berkomentar di Youtube mencoba menerka mengapa mereka bisa bergerak sekompak itu.

Ada yang menduga mereka dipancing dengan makanan dan ada juga yang mengatakan bahwa pemiliknya pasti menggunakan pointer laser untuk menarik perhatian mereka. Apapun itu, video ini sukses membuat banyak orang tertawa. Bagaimana dengan Anda?

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *