091 -397273 Custumer Support

Emma Fay Membuat Karya Manusia Terlihat Menyerupai Hewan

2
Emma Fay Membuat Karya Manusia Terlihat Menyerupai Hewan
Klik foto untuk melihat ukuran asli | Copyright @ Emma Fay

Venleo.com - Semakin canggihnya teknologi, kreativitas para seniman juga semakin berkembang. Termasuk di dunia seni body painting. Sejarahnya body painting sendiri termasuk dalam body art, selama ini Anda mungkin sudah akrab dengan tattoo, seni melukis tubuh yang satu ini juga termasuk body painting dan biasanya tattoo bersifat permanen.

Dilansir mymodernmet.com. Emma Fay memperkenalkan karyanya di bidang body painting yang sangat menakjubkan. Body painting Emma Fay bahkan seolah ilmu sihir yang mengubah manusia tampak seperti hewan.

Anda harus teliti dalam mengamati foto yang diambil oleh Jonathan Macauley, fotografer dari tim Emma Fay dalam karyanya yang berjudul Marvels of Nature. Selain itu Emma juga berkolaborasi dengan seniman olah tubuh atau yang istilahnya disebut sebagai contortionists, Beth Sykes dan Lowri Thomas.

Perpaduan tim ini menjadi senyawa yang sangat luar biasa pada hasil yang disuguhkan. Keahlian Emma dalam melukis tubuh ditunjang oleh kelihaian contortionists yang gemulai berpose untuk mendapatkan animal look terbaik.

Sekilas biasa saja jika Anda mengamati foto karya Jonathan ini, sebaiknya amati dengan detail, benarkah yang Anda lihat adalah foto hewan. Jika Anda mendapati bahwa foto-foto itu bukan hanya hewan biasa, saat itu Anda pasti akan mulai berdecak kagum menyaksikan foto-foto lainnya.

Meskipun seniman contortionists lihai menekuk tubuhnya, tentu bukan perkara yang gampang untuk mendapatkan hasil foto seperti demikian, tubuh hanya mampu bertahan pada posisi tersebut beberapa menit saja, sehingga fotografer benar-benar harus jeli dalam membidikkan kameranya.

Emma Fay sendiri akhirnya tertarik pada body painting semenjak dirinya bekerja di sebuah salon, wanita yang kini berusia 27 tahun ini belajar ketrampilan make-up selama dirinya bekerja sebagai penata rambut dan kecantikan.

Ditambah lagi, sejak masih remaja dia sangat menyukai teater musikal dan drama. Dari sinilah akhirnya Emma Fay berhasil menciptakan seni body painting yang sangat menakjubkan. Simak saja galeri foto body painting dari Emma Fay, Anda pasti terkagum-kagum.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

2 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *