091 -397273 Custumer Support

Ini lho Masjid Paling Romantis yang Hanya ada di Filipina

2
Ini lho Masjid Paling Romantis yang Hanya ada di Filipina

Venleo.com - Masjid adalah tempat bagi umat muslim untuk menunaikan ibadahnya, tidak heran jika di bulan ramadan ini masjid pasti dipenuhi oleh orang-orang muslim. Namun tahukah Anda di Filipina ada sebuah masjid yang cukup unik.

Masjid ini dicat dengan warna merah muda (pink) jika dikategorikan warna tersebut adalah warna yang cukup romantis. Bukan rahasia lagi jika banyak wanita yang menyukai warna ini. Nah, bagi Anda yang berkesempatan berkunjung ke Filipina, tepatnya ke Maguindanao, Anda pasti akan dibuat terpana oleh masjid merah muda yang satu ini.

Masjid Maguindanao ini merupakan salah satu lokasi ibadah umat Muslim Filipina yang cukup ramai didatangi, khususnya di bulan Ramadan. Masjid berwarna merah mudah cerah ini dibuka secara resmi oleh pemerintah Filipina kepada publik di bulan Ramadan 2014 ini sebagaimana diberitakan philstar.com.

Masjid Maguindanao sudah dibuka untuk publik pada Sabtu ini (28/6). Lokasi masjid ini terletak di kota Datu Saudi Ampatuan. Musim Ramadan tahun ini dipilih sekaligus sebagai pembukaan masjid satu-satunya di dunia yang berwarna merah muda.

Masjid yang dibangun oleh Walikota Samsodin Dimaukom nantinya juga akan diramaikan dengan pasar kuliner Ramadan dimana para penjual dapat menjual makanan buka puasa dengan harga yang murah di sekitar masjid ini.

Pemerintah Filipina menggalakan berbagai program terkait bulan Ramadan untuk menghormati umat Muslim di kawasan tersebut. Ternyata tak jauh berbeda suasananya dengan yang ada di Indonesia ya. Adakah masjid yang unik di kota Anda seperti masjid merah muda ini? Nah, silahkan beri tanggapan Anda di kolom komentar bawah ini.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

2 comments

subhanallah ......

pantas dikatakan masji paling romantis ... warnahya saja pink semuanya ,,,,hehehe

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *