091 -397273 Custumer Support

Inilah Anjing Paling Bahagia di Dunia, Setiap Hari Tersenyum

4
Inilah Anjing Paling Bahagia di Dunia, Setiap Hari Tersenyum
Foto Galery | Maru
Klik gambar untuk melihat ukuran besar | Copyright @ boredpanda.com

Venleo.com - Binatang peliharaan memang sudah menjadi teman yang menyenangkan bagi sebagian orang di dunia ini. Selama ini, Anjing juga merupakan salah satu hewan peliharaan favorit orang-orang di berbagai negara karena juga dapat menjadi penjaga bagi harta benda dan diri mereka.

Diberitakan boredpanda.com. Salah satunya adalah Maru, anjing berusia 7 tahun dari Jepang ini memiliki keunikan tersendiri dari anjing-anjing lainnya. Maru sangat suka menampilkan wajah cerianya. Dia juga mendapat julukan anjing paling bahagia di dunia karena sering tersenyum dan nyengir menunjukkan giginya.

Karena anjingnya yang menggemaskan ini, sang pemilik membuatkan akun media khusus bagi Maru sehingga dia dengan cepat menjadi populer di dunia maya. Meskipun anjing ini hanya melakukan kegiatan layaknya anjing lainnya, foto-foto kegiatan sehari-hari Maru sangat menarik untuk dilihat, karena apapun yang dilakukannya, Maru terlihat sangat cute dan menggemaskan.

Maru sangat menyukai berjalan-jalan dengan pemiliknya. Salah satu tujuan jalan-jalan favoritnya adalah pantai. Dia juga hobby bermain dengan mainan yang telah disediakan untuknya. Anjing ini benci suara petir dan petasan, seperti anjing pada umumnya.

Membuat Maru tampak berbeda dan spesial dari anjing lainnya adalah senyum yang hampir selalu menghiasi wajahnya bagaimanapun keadaannya.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

4 comments

Lucu banget anjingnya. Aku suka liat anjing, tapi takut banget -_-

Reply

lucu ya anjingnya bisa tersenyum gitu..

Reply

selain lucu anjing ini juga cukup imut sist hehe :D

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *