091 -397273 Custumer Support

Inilah Reaksinya Jika Pria ini Sudah Siap Nikahi Anda

0
Inilah Reaksinya Jika Pria ini Sudah Siap Nikahi Anda

Venleo.com - Selama Anda dalam pacaran, pastinya hubungan Anda sudah serius diharapkan berakhir pada pernikahan. Tapi bagaimana ciri-ciri pria yang sudah siap menikah? Anda mungkin terus bertanya-tanya karena tidak yakin. Untuk menghilangkan kegundahan di hati, inilah beberapa tanda saat seorang pria sudah siap menikah yang seperti dilansir Vemale.com.

Bisa Diajak Kompromi

Pria yang sudah memasuki tahap serius untuk memulai sebuah keluarga mulai menanggalkan sisi egoisnya. Mungkin sisi egois ini tidak hilang sama sekali, namun dia bisa mengajak Anda berdiskusi, sesekali mengalah, dan tidak membesar-besarkan masalah yang tidak perlu. Jika dia sudah memiliki kemampuan ini, maka dia sudah siap menjadi seorang suami.

Keuangan Stabil Dan Memiliki Karir Yang Baik

Pasangan Anda tidak harus kaya raya, namun bagaimanapun, pernikahan membutuhkan keuangan yang stabil dari Anda dan pasangan. Pernikahan berarti gerbang membangun keluarga, akan ada anak, membangun rumah, bayar tagihan dan sebagainya. Maka memiliki keuangan yang stabil dan karir yang baik sangat diperlukan sebelum menikah.

Tidak Anti Dengan Anak Kecil

Mayoritas wanita pasti berharap memiliki anak dan memiliki suami yang bisa menjadi ayah yang baik. Maka perhatikan bagaimana interaksi pasangan Anda setiap kali dekat dengan anak kecil. Apakah dia canggung, menjauh, atau justru senang menjaga dan bermain dengan mereka.

Sudah Saling Mengenal Keluarga

Dalam budaya Indonesia, pernikahan tidak hanya tentang Anda dan dia, tetapi juga keluarga. Jika Anda dan dia sudah saling mengenalkan keluarga, kedua keluarga sudah saling setuju dan menganggap Anda seperti anak mereka, maka pernikahan tidak akan lama lagi. Bagaimanapun juga, restu keluarga akan memuluskan pernikahan Anda dan dia.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *