091 -397273 Custumer Support

Istri Terlalu Romantis Namun Diceraikan Suaminya

0
Istri Terlalu Romantis Namun Diceraikan Suaminya

Venleo.com - Biasanya kalau pasangan kurang romantis menjadi penyebab pertengkaran atau bahkan perceraian. Namun, ternyata dengan menjadi sangat romantis atau bahkan terlalu romantis, bukan sebuah jaminan akan kebahagiaan.

Kisah ini terjadi dengan pasangan suami-istri di Arab Saudi. Seorang pria yang tidak disebutkan namanya menceraikan istrinya dengan alasan istrinya itu terlalu romantis. Padahal, mereka baru saja menikah selama 3 bulan.

Diberitakan emirates247.com. Saat mendengarnya pertama kali mungkin Anda merasa pria ini sangat aneh. Ketika banyak orang menginginkan pasangannya sangat romantis, dia justru menceraikan istrinya yang terlalu romantis.

Tetapi, nyatanya semua yang berlebihan juga tidak baik. Wanita ini menghabiskan banyak sekali uang untuk membuat rumahnya menjadi romantis. Dia membeli lilin dan pernik romantis lainnya dengan menghabiskan banyak uang.

"Sang suami menuduh istrinya memiliki ilusi setelah dia menghabiskan sejumlah uang dan meminjam SR 5.000 (sekitar Rp 15 juta) dari kakak iparnya untuk membeli sejumlah besar lilin dan barang-barang lain untuk membuat tampilan rumahnya lebih romantis,"ungkap salah satu surat kabar setempat, Sada.

Keterangan lain dalam surat kabar tersebut menyebutkan, "Pria tersebut menceraikannya karena dia tidak ingin memiliki anak dari wanita yang memiliki ilusi semacam itu." Ada-ada saja ya kisah di dunia ini.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *