091 -397273 Custumer Support

Keindahan Pesisir Pantai dan dimadukan dengan Karya Seni

0
Keindahan Pesisir Pantai dan dimadukan dengan Karya Seni

Venleo.com - Sebuah karya seni memang sulit dinilai dengan uang, walau kesenian itu dibuat oleh manusia, salah satu adalah bisa dituangkan dalam berbagai bentuk. Ada yang menuangkannya pada media buatan dan ada juga yang menyatukannya dengan alam. Kalau Andrew van der Merwe, lebih memilih untuk membaur dengan kealamian alam.

Andrew van der Merwe adalah seorang seniman kaligrafi. Baru-baru ini ia membuat berbagai karya kaligrafi di atas media pasir pantai. Andrew menggunakan alat khusus untuk melakukan ini. Disertai dengan skillnya dalam mentatahkan tulisan kaligrafi.

Tulisan itu terpapar di atas pasir dengan desain yang unik dan khusus. Andrew van der Merwesudah mempelajari seni kaligrafi selama 20 tahun dan ia ingin membuat kemampuannya itu semakin indah dengan membaurkannya pada keelokan pesisir pantai.

Meski untuk membuat seni kaligrafi ini diperlukan waktu berjam-jam, namun Andrew van der Merwe tidak merasa sia-sia. Sebelum angin dan air menghapus karyanya ini, ia biasanya akan memotret seni buatannya itu.

Andrew juga berusaha tidak meninggalkan jejak kaki pada setiap kaligrafinya agar terkesan lebih rapi dan indah. Seniman ini tinggal di Afrika Selatan dan sudah dinobatkan sebagai pembuat kaligrafi pantai pertama di dunia.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *