091 -397273 Custumer Support

Kucing Lucu, Minum Susu Seperti Anak Manusia

2
Kucing Lucu, Minum Susu Seperti Anak Manusia

Venleo.com - Kucing adalah binatang yang menggemaskan, Ia suka diajak bermain, melompat sana-sini dengan gaya tersendiri. Itu memang sudah menjadi pengetahuan umum untuk kita, namun uniknya dan lain dari yang lain sama kucing satu ini.

Ia seperti anak manusia, mengapa demikian? Dia suka susu. Saking menggemaskannya, banyak pemilik binatang yang menganggap bahwa peliharaan mereka seperti anaknya sendiri. Sepertinya ia menganggap bahwa dirinya adalah bayi layaknya bayi manusia. Tidak percaya? Lihat saja video berikut ini.



Kucing ini suka susu dan menganggap dirinya adalah bayi. Ia juga minum dari dot dan tahu betul bagaimana memegang dot yang benar. Bahkan dalam gendongan pemiliknya, ia berpose seperti bayi yang sedang minum dari botol susu.

Begitu manjanya kucing ini pada pemiliknya, ia bahkan memanjat kaki pemiliknya sebelum digendong. Kemudian menghabiskan jatah minum susunya sampai habis dengan waktu yang sangat singkat.

Pada umumnya kucing menjilat susu dari wadah kecil atau susu induknya. Sedangkan kucing ini sepertinya mengira bahwa ia adalah bayi dari tuannya. Memang unik sekali ya tingkah kucing-kucing jaman sekarang?

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

2 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *