091 -397273 Custumer Support

Kucing Patriotik ini Bisa Memberi Hormat Saat Dengar Lalu

2
Kucing Patriotik ini Bisa Memberi Hormat Saat Dengar Lalu

Venleo.com - Bagi semua orang di negara jika mendengar lagu kebangsaan atau melihat bendera yang dinaikkan di tiang dan akhirnya kita akan memberi hormat atau menyanyikan lagu tersebut. Itu adalah tanda kecintaan kita pada tanah air. Namun hal tersebut bukan saja terjadi pada manusia lho.

Pada dasarnya para kucing ternyata bisa merasakan jiwa patriotik dalam dirinya yang seperti dilansir Daily Mail beberapa waktu lalu. Seperti kucing yang berasal dari Rusia ini. Lihat bagaimana reaksinya saat ia mendengar lagu kebangsaannya dimainkan lewat gadget dari pemiliknya.

Mendengar lagu kebangsaan Rusia itu, kucing ini langsung menegakkan badannya. Seperti sedang mendengarkan lagu kebangsaan dengan khidmat dalam sebuah upacara. Melihat tingkahnya itu, pemiliknya jadi tertawa geli.



Bukan hanya pemiliknya, mungkin Anda juga ikut tertawa melihat kucing dengan tingkah unik ini. Sebenarnya video ini sudah diunggah beberapa waktu lalu dan mendapat respon hingga jutaan view. Namun sayang sang pemilik video menutup akunnya di Youtube.

Kucing jaman sekarang memang banyak sekali muncul di dunia maya dengan sensasi tersendiri. mulai dari yang kegemukan hingga yang punya wajah sedih ala Grumpy Cat. Berapa jempol ini untuk jiwa cinta tanah air ala kucing yang satu ini?

Semoga kita bisa terinspirasi juga untuk menghargai jasa pahlawan seperti kucing yang langsung berdiri tegap saat mendengar lagu kebangsaan ini. Week.. Kerenkan sahabat?

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

2 comments

hewan saja bersikap seperti manusia. bagaimana dengan manusia itu sendiri?? manusia yang tamak dan rakus, darah sesamanya pun di hisap juga. terima kasih, saya suka video ini. sangat lucu.. :D

Reply

itu mah sifat manusia memang banyak egonya hehe :)

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *