091 -397273 Custumer Support

Kucing Super Gokil yang Suka Duduk di Atas Kepala Pemiliknya, Lihat Aksinya

3
Kucing Super Gokil yang Suka Duduk di Atas Kepala Pemiliknya, Lihat Aksinya

Venleo.com - Kucing memang sahabat paling dekat dengan manusia. Selain imut, kucing juga banyak tingkah unik dan lucu, salah satunya adalah kucing bawah ini. Mau tahu berapa gokilnya kucing ini? simak saja videonya.

Wanita muda ini merekam tingkah kucingnya yang gokil dan 'sopan' padanya. Kucing tersebut punya kebiasaan unik di malam hari setiap kali pemiliknya sedang menyikat gigi. Sudah berulang kali ia mengatakan pada temannya bahwa kucing yang kelihatan lucu itu punya kebiasaan unik.

Akhirnya, wanita ini merekam kejadian tersebut sebagai bukti bahwa kucingnya bukan kucing biasa. Apa ya yang dilakukan kucing ini?

Lihat betapa nyaman dan tenangnya kucing itu di atas kepala pemiliknya. Mungkin di matanya, gundukan handuk di kepala pemiliknya itu adalah tempat duduk yang nyaman, sehingga dia ingin memanjat ke atasnya.



Menurut wanita tersebut, hal ini ia alami setiap malam sehingga ia menyebutnya 'night routine' yang terjadi padanya setiap ia menyikat gigi. Pose terlucunya adalah ketika kucing ini lunglai di menit 1:20 dan seterusnya.

Sayang identitas kucing dan pemiliknya ini tidak terungkap. Kalau ketahuan, mungkin kucing ini sudah menjadi selebritis di social media sekarang. Semoga bisa menghibur Anda ya.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

3 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *