091 -397273 Custumer Support

Kucing Tertua di Dunia Telah Meninggal, Selamat Jalan Poppy

2
Kucing Tertua di Dunia Telah Meninggal, Selamat Jalan Poppy

Venleo.com - Kucing yang satu ini memang telah memecahkan rekor Guinness World karena dapat hidup hingga 24 tahun. Kini kucing tertua di dunia telah pergi untuk selama-lamanya.

Beberapa minggu setelah dinobatkan menjadi kucing tertua di dunia dalam Guinness World Record, Poppy jatuh sakit dan akhirnya meninggal dalam usianya yang jika dikonversikan dalam usia manusia adalah 114 tahun.

Pada 19 Mei 2014, nama Poppy mendunia karena berhasil tercatat sebagai kucing yang berusia paling panjang di dunia. Kucing ini lahir pada bulan Februari tahun 1990, sayangnya Poppy meninggal jum'at lalu karena masalah pada kaki dan juga infeksi yang dialaminya.

Pemilik Poppy, Jacqui West, 43, mengatakan, meskipun keluarganya tahu saat itu akan tiba, tetapi mereka merasakan duka yang mendalam atas kepergian kucing yang selama ini telah menjadi kawan bagi mereka.

"Kami tahu kucing betina ini sudah tua, tetapi ini masih tetap membuat kami sangat," ujarnya. Poppy dikebumikan di halaman belakang rumah pemiliknya, di samping makam binatang peliharaan lain milik keluarga West yang juga sudah meninggal.

Proses untuk menobatkannya sebagai kucing tertua memakan waktu berbulan-bulan. Menurut Jacqui West, Poppy memang sengaja bertahan sampai selama itu hingga setelah kini gelar itu diraihnya, dia dapat beristirahat dengan tenang.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

2 comments

Semua yh bernyawa pasti kan bertemu dengan yg namanya kematian

Salam blogwalking pagi dari Pulau dollar

Reply

namanya juga kehidupan, ya tentu ada kata akhir.

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *