091 -397273 Custumer Support

Lihat, Bagaimana Wanita ini Membeli Es Krim Super Unik

6
Lihat, Bagaimana Wanita ini Membeli Es Krim Super Unik

Venleo.com - Berbicara es krim pasti langsung terbayang kenikmatannya, apalagi pada cuaca panas pasti makan sesuatu yang dingin akan menjadi pelipur tenggorokan. Tapi hal aneh bisa saja terjadi jika saat membeli es krim itu mempunyai tamu-tamu aneh dan membingungkan.

Sebuah video lucu menjadi tren di Internet dimana seorang wanita membeli es krim dengan cara unik. Video singkat yang berdurasi 9 detik itu, terlihat seorang wanita membeli es krim di sebuah restoran. Tapi, ketika pegawai restoran itu akan menyerahkan es krim pesanan wanita tersebut.. Simak saja video bawah ini.



Kedua pegawai itu langsung bingung dengan apa yang dilihatnya. Pelanggan wanita itu memang membeli es krim, tapi hanya mengambil es krimnya saja. Dengan kata lain conenya tidak dibawa.

Jadilah pegawai resto itu melongo dengan sebuah cone es krim tak bertuan di tangannya. Ia terpaku dan sedikit bingung bersama seorang temannya yang juga melihat kejadian tersebut. Dalam sehari saja, video ini sudah ditonton lebih dari sejuta kali.

Rupanya kejadian tersebut adalah sebuah prank atau candaan yang dibuat oleh Manner Production dari Macau. Mereka biasanya membuat film pendek yang serius. Mereka kerap membuat video mengerjai orang semacam ini yang sebagaimana diberitakan dari Rocketnews24.

Dengan cepat video ini booming di Facebook dan Weibo China. Share di facebook saja mencapai 52.900 kali. Bahkan, karyawan yang ada dalam video ini meningkat popularitasnya.

Menyadari bahwa videonya mungkin membuat privasi para pegawai ini sedikit terusik, Manner Production pun meminta maaf via Facebook. Nah.. lho, ide mengerjai orang seperti ini bisa saja ada di sekitar Anda lho.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

6 comments

Nikmat bnget tu es krim kayaknya, apalagi panas2 gini...

Reply

hahhaha mungkin wanita itu pengen beli eskrimnya saja tanpa rumahannya hehehe

Reply

Gak bisa buffering mba ... :D Quota limit sih ... :D

Reply

wah, kalau pada saat pasti2 sih gak perlu dibilang lagi mas heeh :)

Reply

hehe mengambil aksi lucu dari pegawai mas :)

Reply

nunggu aja sudah ada kuota baru coba :P

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *