091 -397273 Custumer Support

Menakjubkan, Sang Anak ini Menyaksikan Video Kelahirannya

0
Menakjubkan, Sang Anak ini Menyaksikan Video Kelahirannya

Venleo.com - Pernahkah membayangkan bagaimana saat-saat ibu Anda sedang berjuang di antara hidup dan mati untuk melahirkan Anda ke dunia? Coba mulailah membayangkan apa yang dia rasakan, rasa sakitnya, tetes keringatnya yang dia korbankan hanya agar buah hati tercintanya dapat terlahir ke dunia.

Perjuangan seorang ibu sangatlah besar. Usahanya tak berhenti sampai dengan proses melahirkan yang melelahkan itu, dia dengan tulus merawat dan membesarkan anak yang telah dilahirkannya itu dengan pengorbanan yang tak terkira.

Video berikut ini memperlihatkan ekspresi seorang anak perempuan yang pertama kali melihat rekaman proses kelahirannya sendiri yang berlangsung secara normal. Sang gadis kecil tampak sangat takjub melihat usaha ibunya dalam melahirkannya ke dunia. Dia bahkan menirukan apa yang dilakukan ibunya saat berusaha agar bayi dalam kandungannya dapat keluar dari rahimnya.



Setelah melihat dirinya telah berhasil dilahirkan dengan selamat oleh ibunya, gadis kecil ini pun meminta maaf pada ibunya berulang kali. Sang ibu berkata "Tidak apa-apa, nak, kesakitanku sudah terbayar saat melihatmu."

Sudahkah Anda meminta maaf dan berterima kasih pada ibu Anda? Ingatlah pengorbanannya yang tak terhingga untuk Anda. Berapa banyak waktu, tetesan keringat dan darah, serta kasih sayang yang telah dia persembahkan untuk Anda.

Semoga video ini dapat mengingatkan Anda tentang kasih sayang dan pengorbanan ibu bagi kita semua.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *