091 -397273 Custumer Support

My Mood My Art, Melukis Gambar Sendiri

0
My Mood My Art, Melukis Gambar Sendiri

Venleo.com - Apakah Anda pernah dengar Hama-House? Dia adalah seniman yang suka buat sketsa dari orang-orang yang duduk di warung sambil cicipi kopi. Seniman memang memiliki cara unik tersendiri untuk mencari inspirasinya masing-masing.

Salah satu seniman asal Vietnam, Tamypu justru menggunakan dirinya sendiri sebagai inspirasinya. Jika ketika badmood menyerang kebanyakan orang akan menghabiskan waktunya untuk tidur, Tamypu akan melukiskan betapa murung dirinya menjadi suatu karya.

Setelah lulus menempuh pendidikannya di bangku kuliah, Tamypu semakin mencintai berkecimpung di dunia seni, sebagai mahasiswa jurusan desain interior, tentu Tamypu sudah sangat akrab dengan sketsa manual maupun digital.

Berkat beberapa pekerjaan part time yang ditekuninya, wanita ini akhirnya belajar beberapa pengetahuan lainnya tentang ilmu grafis. Berawal dari sini akhirnya Tamypu tertarik pada ilustrasi, desainer grafis dan fotografi.

Dikutip dari akun tumblr Tamypu. Hal yang unik dipadukan oleh wanita ini dalam setiap karyanya, warna dan khayalan yang nyata. Anda akan seolah-olah diajak untuk menikmati dunia nyata yang lebih berwarna, termasuk ketika dia memotret dirinya sendiri kemudian menciptakan sketsa yang dibuatnya secara cepat.

Tamypu juga termasuk wanita yang romantis, buktinya dia juga membuat sketsa unik dari kekasihnya untuk merayakan hari kasih sayang beberapa waktu yang lalu.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *