091 -397273 Custumer Support

Pernah Dengar Kota Serba Biru? Kunjungi saja ke Chefchaouen di Morocco

14
Pernah Dengar Kota Serba Biru? Kunjungi saja ke Chefchaouen di Morocco

Venleo.com - Pernah dengar kota biru? Memang kedengarannya cukup unik, namun kota ini benar-benar ada lho. Jika Anda ada kesempatan ke Negara Morocco Anda pasti tidak akan melewatkan kesempatan berkunjung ke salah satu kota tua ini di Chefchaouen atau dengan julukan Blue Pearl.

Chefchaouen terletak di wilayah pegunungan. Kota ini juga terkenal akan nuansa alamnya, arsitekturnya yang menakjubkan, serta sejarahnya yang penuh warna. Kota ini ada sejak 1471, Chefchaouen berbentuk benteng kecil yang masih ada sampai kini.

Dilansir Boredpanda.com. Warna biru digunakan pada kota ini melembangkan langit dan surga. Selain itu, warna biru laut dipercaya dibenci oleh nyamuk, sehingga sekaligus berfungsi sebagai pengusir nyamuk.

Pesona biru kota Chefchaouen telah menarik banyak para wisatawan untuk berkunjung ke kota kecil ini. Para wisatawan akan senang dapat berkeliling kota dan berfoto di berbagai sudut kota yang khas dan unik.

Perumahan penduduk yang berbentuk seperti labirin juga menjadi ciri khas unik dari Chefchaouen. Tempat ini merupakan perpaduan dari arsitektur spanyol dan bangsa Moor yang menjadikannya sangat menarik.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

14 comments

negara morocco itu dimana ya? maklum dulu pelajaran geografi tidak pernah masuk he he he

oh ya, kalo semua berwarna biru, apa susana tidak tampak gelap ya

Reply

di bagian Afrika, kayaknya sih tidak gelap mas

Reply

sebenarnya sudah lama sih cuma tak pernah dengar hehe :)

Reply

memang unik ya, itu buatan manusia atau terbentuk karena alam?

Reply

benar2 unik dan indah, kota biru laut ya mbak :)

Reply

kalo saya pribadi baru denger teh Kota Biru Chefchaouen di Maroko ... :)

Reply

benar mbak walau kota kecil tapi sangat indah dan unik hehe :)

Reply

ya, memang bagi sebagian dari orang indo masih belum tahu mas :D

Reply

keren ya, seisi kota dipenuhi dengan warna biru.. pasti tertata dengan rapi dan kebersihannya juga terjaga. karena warna biru dan putih identik dengan "bersih"

Reply

hehe iya, tempat ini benar2 sangat bersih :)

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *