091 -397273 Custumer Support

Resep Cara Membuat Sup dari Kaldu Ayam

2
Resep Cara Membuat Sup dari Kaldu Ayam

Venleo.com - Sup memang menjadi menu wajib bagi semua keluarga. Selain gampang membuatnya, sup juga terdiri atas berbagai sayuran yang mudah didapatkan sekaligus sehat. Meskipun mudah untuk membuatnya dan jarang menimbulkan kegagalan, ada beberapa tips yang perlu perhatikan dalam membuat sup yang menggunakan kaldu ayam, berikut ini adalah kutipan about.com.

  1. Pastikan dengan air biasa untuk memasak. Hindari menggunakan air panas atau hangat.
  2. Untuk mencicipi rasa sup, gunakan sendok berbahan stainless agar tidak ada gangguan pada rasa.
  3. Gunakan garam secukupnya. Garam merupakan bagian penting dalam sup.
  4. Gunakan juga kaki ayam untuk membuat sup. Kaki ayam atau ceker meningkatkan cita rasa supnya. Selain itu tulangnya memberikan kalsium dan mineral ke dalam sup.
  5. Jika bisa, jangan gunakan ayam yang telah dibekukan. proses thawing akan membuat ayam menjadi kering dan kurang bercita rasa.
  6. Gunakan ayam utuh lebih baik. Ayam utuh tidak hanya terdiri dari daging akan memberikan cita rasa sempurna pada kuah sup Anda.
  7. Gunakan panci yang cukup tinggi untuk merendam seluruh bahan sup.
Sup ayam merupakan menu sehat untuk keluarga. selain itu, menu ini juga sangat cocok bagi anggota keluarga Anda yang sedang terkena flu.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

2 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *