091 -397273 Custumer Support

Seniman ini Membuat Vas Bunga dari Pensil Kayu

6
Seniman ini Membuat Vas Bunga dari Pensil Kayu

Venleo.com - Biasanya pensil digunakan oleh anak-anak untuk belajar menulis, dan hal itu tentu dapat dipastikan jika ada kesalahan menulis bisa dengan mudah dihapus. Selain itu pensil juga menjadi alat melukis bagi orang-orang yang mempunyai bakat seniman.

Mungkin Anda tidak pernah melihat hal lain dari pensil kecuali sebagai alat tulis. Namun seniman asal Finlandia ini akan membuat Anda melihat pensil dengan cara yang tak sama lagi, dan dapat dipastikan Anda bakal terkagum-kagum.

Diberitakan dari boredpanda.com. Menurut Tuomas Markunpoika, pensil hanya dilihat sebagai alat tulis karena digunakan secara terpisah. Tuomas ingin menyatukan pensil-pensil itu kemudian melihat apa yang terjadi.

Apakah pensil tetap dipandang sebagai alat tulis ketika direkatkan satu sama lain kemudian dihaluskan setiap ujung-ujungnya. Jika Anda melihat sentuhan tangan dingin Tuomas, Anda tidak akan melihat pensil dengan cara yang sama lagi. Dari rangkaian pensil Tuomas, terbentuklah sebuah vas bunga yang terbuat seolah-olah dari kayu.

Tuomas memberi nama Amalgamated dari koleksi karya seninya memang ditujukan untuk memperlihatkan setiap benda bisa memiliki nilai seni yang berbeda dengan fungsi benda itu sesungguhnya. Anda juga bisa menyaksikan bagaimana proses pembuatan vas bunga dari rangkaian pensil ini dari video bawah ini.



Kreatif itu tidak harus menciptakan sesuatu yang baru, tapi ketika Anda bisa menciptakan karya baru dari benda-benda yang sudah ada di sekitar Anda. Nah, disinilah jika Anda mempunyai bakat seni silahkan cari inspirasi dan kembangkan untuk nergeri ini ya!

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

6 comments

terkadang kita tidak menyadari, bahwasannya apa yang ada di sekeliling kita memiliki manfaat yang cukup besar. menjadi benda seni mungkin... :)

Reply

Kadang kita tidak kepikiran untuk membuat karya seni yang unik, ternyata hasilnya sangat menarik juga ya vas bunga dari pensil kayu

Reply

Pakai pensil saja sudah keren :D hebat memang pelukis yang satu ini :)

Reply

benar mas, apalagi bahan sudah ada disekitar kita :)

Reply

hehe benar sih, tapi kan orang yang mempunyai seni masih sedikit hehe :)

Reply

bukan pelukis, tapi hasil inspirasi :D

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *