091 -397273 Custumer Support

Situs Mencari Jodoh match.com, Mau Coba?

5
Situs Mencari Jodoh match.com, Mau Coba?

Venleo.com - Masih belum melupakan sang mantan? Ya, memang mantan sangat sukar buat seseorang untuk melupakannya. Sering kali pikiran kita terlintas disaat memejamkan mata, pada saat itu pula banyak orang ingin mencari bayangan kenangan tentang mantan pada orang baru.

Jika Anda salah satunya, Anda dapat menggunakan jasa situs jodoh online, match.com ini. Situs ini baru saja menyepakati kerja sama dengan perusahaan Three Day Rule untuk memberikan penawaran baru di situsnya. Penawaran tersebut cukup menggelitik, yaitu layanan untuk mencarikan pasangan yang mirip dengan mantan kekasih.

Layanan ini menggunakan fitur face recognition untuk mencocokkan user yang membagikan data fitur wajah mantan kekasih yang terdahulu.

Tapi untuk menggunakan layanan ini, Anda harus merogoh kocek $ 5.000 atau sekitar Rp. 60 juta! Jumlah yang cukup besar untuk layanan keanggotaan selama 6 bulan lho? Umumnya layanan situs pencarian jodoh online hanya mematok biaya sekitar £ 150 atau kira-kira Rp. 3 juta.

Selain akan mendapatkan saran pasangan yang mirip dengan mantan kekasih, layanan ini akan mempertemukan Anda dengan seorang mak comblang profesional.

Nantinya Anda dapat berdiskusi mengenai tipe pasangan dan mereka akan melakukan penyaringan calon pasangan untuk Anda. Bagaimana dengan Anda, apakah sudah siap untuk mencobanya?

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

5 comments

Tadinya mau nyba situs ini, tapi melihat harganya jadi mundur. ha,, ha,,, ha,, :D

Salam

Reply

hehe kayaknya harga tersebut hanya buat orang atas ya :)

Reply

wah, keren lho kalo dicoba hehe :-d

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *