091 -397273 Custumer Support

Skenario Menjadi Seorang Ayah yang Baik, Tidak Mudah

4
Skenario Menjadi Seorang Ayah yang Baik, Tidak Mudah

Venleo.com - Dalam berperan seorang ayah tidaklah semudah yang dipikirkan, mungkin saja Anda mempunyai pengetahuan tentang sifat seorang ayah dan dapat membaca ciri-cirinya. Namun untuk menjadi seorang ayah yang sejati tidak banyak orang dapat berperannya.

Mungkin saja Anda sudah pernah melihat video tentang pekerjaan yang ditempuh seorang ibu terberat di dunia, jika demikian bagaimana sekarang Anda coba menyaksikan video ini yang memerankan jadi seorang ayah.

Saat diminta memerankan beberapa karakter ayah yang umum di dalam kehidupan sehari-hari, dengan tanpa ada persiapan apapun dari skenario yang mereka pegang. Awalnya memang para pria ini sepertinya masih meraba-raba dan 'berakting' untuk memerankan ayah dengan sebaiknya. Namun semua itu sepertinya tidak memunculkan 'feeling' dalam peran mereka.

Maka sang sutradara meminta mereka untuk melakukannya out of scripts di mana para pria ini akhirnya mengerti apa yang harus mereka lakukan. sebagai seorang ayah. Lihat hingga bagian akhirnya dan Anda akan mengerti bahwa tak pernah ada skenario atau karakter ayah sempurna, apabila melakukannya tanpa ketulusan hati.



Tatkala para pria ini keluar dari peran mereka dalam skenario itu dan berperan menjadi seorang ayah sungguhan, bicara seperti seorang ayah dan bersikap sebagai seorang ayah, suasana menjadi lebih mengharukan dan emosional. Mereka mendapatkan 'feel' sebagai ayah, lepas dari skenario yang mereka pegang.

Tidak mudah menjadi seorang ibu maupun menjadi seorang ayah. Suatu hari, kita akan tahu bahwa tak pernah mudah menjadi orang tua, namun mereka tetap sepenuh hati dan tulus pada kita.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

4 comments

wah bisa menjadi ayah yang baik sungguhan jika udah pernah memerankannya. hehe

Reply

Mantap artikelnya, Sukses selalu ya :)

Reply

menjadi peranan ayah bukanlah hal yang mudah :)

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *