091 -397273 Custumer Support

Suka Makan Mie? Anda Akan Berpikir Dua Kali Setelah Membaca ini

8
Suka Makan Mie? Anda Akan Berpikir Dua Kali Setelah Membaca ini

Venleo.com - Mie memang menjadi santapan hari-hati bagi pekerja yang sibuk sama kerjanya, selain praktis seperti mie bungkus dan juga tergolong enak, dan mie juga dapat dimasak menjadi mie ayam atau bakso. Namun tahukah Anda, bagaimana cara proses mie itu dibuat? Tak ada salahnya Anda membuka mata, agar tak tertipu dengan pedagang atau pengusaha makanan nakal yang kurang memikirkan kesehatan konsumennya.

Sebuah pabrik makanan, Tongcheng Rice Noodle Factory, di China ketahuan membuat mie beras dengan sangat tidak lazim. Apalagi setelah beberapa foto dari dalam perusahaan tersebut tersebar ke dunia maya.

Konsumen mie di negara itu langsung gempar dan marah mengetahui bahwa selama ini mereka mengonsumsi mie yang tidak sehat dan tidak bersih. Dalam foto tersebut tampak beberapa orang karyawan yang bekerja di antara mie yang terhampar di lantai.

Klik foto untuk melihat ukuran asli | Copyright @ Dailymail.co.uk

Bahkan beberapa di antaranya sempat tidur di atas mie tersebut. Ada juga yang menginjak mie tersebut dengan sengaja. Padahal mie itu akan dikemas dan dipasarkan kepada konsumen. Fakta ini sangat mengejutkan, mengecewakan dan merugikan para konsumen yang sudah terlanjur percaya dengan brand makanan ini.

Dilansir Dailymail.co.uk. Tahun lalu perusahaan ini terkait masalah yang sama dan sempat berjanji akan menyelesaikan masalah prosedur pembuatan makanan yang kurang lazim itu. Tapi kenyataan masalah yang sama terulang kembali. Biro Makanan dan Obat-Obatan yang menangani kasus ini mengakui kebenaran foto tersebut.

Mereka mengatakan bahwa karyawan berjalan di atas mie-mie siap kemas itu. Bahkan tidur siang di atasnya. "Ini sangat mengejutkan dan sulit sekali bisa mempercayai kenyataan ini," ujarnya. Tak kalah terkejutnya, banyak konsumen yang menyatakan mereka tak akan lagi mengonsumsi mie dari merk tersebut karena merasa jijik dan jorok.

Perusahaan ini kini menghadapi sanksi tegas atas kelalaiannya yang fatal dalam produksi makanan. Jadi, perlukah Anda harus berpikir dua kali untuk memakan mie seperti ini?

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

8 comments

Syukurnya sy tidak terlalu suka mie, tapi kalo kepet y makan mie apalagi kalo lg buru dan belum sarapan...
Salam blogwalking pagi dari Pulau Dollar

Reply

saya terbiasa makan mie, maklum pekerja kasar, yang kadang jam kerjanya sampe subuh, ngga ada lain selain makan mie yang memang praktis dan cepat saji....mau gimana lagi kalau kondisinya begitu coba?

Reply

ya itulah resikonya mas, tapi walau gitu kita juga perlu harus menjadi kebersihan makanan kan?

Reply

mungkin bisa diambil pelajaran untuk pengusaha lain,,,agar selalu mengutamakan kesehatan di dalamnya kalau sudah kena sanksi yang rugi pengusaha dan pekerjanya

Reply

iya, memang kebersihan harus diutamakan mas :)

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *