091 -397273 Custumer Support

Terlalu Bawel, Mulut Siswi ini Diplester Oleh Gurunya

4
Terlalu Bawel, Mulut Siswi ini Diplester Oleh Gurunya

Venleo.com - Dunia ini memang ada jutaan ragam manusia dan ciri-ciri mereka juga berbeda-beda. Salah satunya adalah guru yang satu ini. Ya, menjadi seorang guru yang baik dan penuh kesabaran itu tidak mudah, apalagi menghadapi murid yang bandel dan tidak mau menurut.

Dilansir metro.co.uk. Seorang guru di Derbyshire, Inggris rupanya telah kehabisan kesabarannya saat kelasnya tak bisa tenang karena seorang gadis yang tak berhenti bicara. dia awalnya menyuruh siswinya itu untuk diam, namun gadis yang bernama Elise Smith, 11, itu tak menghiraukannya dan terus saja berbicara.

Elise dan ayahnya
@Elise dan ayahnya

Akhirnya, sang guru memberi Elise hukuman dengan menutup mulutnya menggunakan selotip selama 15 menit. Tindakan ini lantas menimbulkan kehebohan karena ayah Elise, Marc Smith merasa tidak terima putrinya diperlakukan seperti itu.

"Guru itu harusnya hanya menyuruh dia keluar. Putri saya memberitahuku saat dia pulang, dan keesokan harinya saya datang ke sekolahnya, marah-marah," ungkap Marc.

Guru itu pun meminta maaf pada Elise dan ayahnya. Pihak sekolah juga telah memberikan teguran padanya. Tetapi, tindakan ini rupanya tidak membuat Marc merasa puas. dia menginginkan guru tersebut dikeluarkan dari sekolah William Allitt School.

Kasus ini akhirnya melibatkan pihak berwajib dan investigasi pun sedang berjalan. Well, ada-ada saja hal unik di dunia ini.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

4 comments

ngeri juga ya kalo dah dituntut :) lagian itu guru ngapain juga maen plester hehehe

Reply

ada-ada aja ya, susah memang kalau mendidik siswa yang bawel :D jadi guru harus ekstra sabar ;)

Reply

benar sih, tapi terkadang manusia juga bisa kehilangan kesabaran, tergantung situasi deh :)

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *