091 -397273 Custumer Support

Wanita ini Benar-Bebar Mirip Elsa di Film Frozen

0
Wanita ini Benar-Bebar Mirip Elsa di Film Frozen

Venleo.com - Film Frozen begitu populer di awal tahun 2014 kemarin, dan sempat film ini mendapatkan banyak penghargaan karena begitu menarik jalan ceritanya. Bahkan, banyak orang yang mengcover lagu soundtracknya dan cosplay menjadi seperti para pemerannya.

Namun, wanita yang satu ini sepertinya tidak perlu cosplay untuk menjadi Elsa. Wajahnya sangat mirip dengan Queen Elsa dari Arendelle itu. Dan anehnya, ia malah bernama Anna. Atau lebih lengkapnya Anna Faith.

Wanita muda 18 tahun ini tinggal di Florida. Karena begitu mirip dengan Elsa dalam film Frozen, instagram Anna diserbu oleh banyak orang yang memuji kecantikannya. 13 ribu orang lebih menyukai gaya impersonisasinya yang sangat cantik dan sesuai dengan bayangan orang-orang tentang Elsa di dunia nyata.

Anna Bersama Sahabatnya Brittany Lee
Copyright @ Instagram

Namun ada juga yang mengatakan bahwa Anna Faith sebenarnya hanya terlihat sebagai wanita blonde biasa yang bermata biru. Beberapa orang malah lebih menyukai Brittany Lee, sahabat Anna Faith yang menirukan peran Anna. Ia kelihatan lebih mirip Anna dalam film Frozen dengan bercak merah pada wajahnya.

Bagaimana pendapat Anda sebagai penggemar film Frozen? Mirip tidak ya Anna Faith dengan Elsa? Atau Anda juga berpikir Brittany Lee yang mirip dengan Anna?

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *