091 -397273 Custumer Support

Cintailah Orang Tua Kita Ketika Mereka Sudah Usia Senja

1
Cintailah Orang Tua Kita Ketika Mereka Sudah Usia Senja

Venleo.com - Disaat kita sukses tentu yang paling bahagia adalah orang tua kita. Namun sering kita lupakan adalah jasa-jasa mereka memperjuangkan hidupnya untuk masa depan kita. Mereka seperti kita, mereka juga beranjak dari kecil hingga dewasa dan menjalani masa tua.

Seiring berjalannya waktu, kita semakin dewasa. Kekuatan yang dimiliki oleh orang tua maka berpindah ke dalam tubuh muda kita. Sekarang, coba sisihkan waktu kita di sela-sela kesibukan yang kita miliki. Dan tidak perlu lama untuk mendengarkan suara hati mereka yang tak terucapkan.

Ayah dan ibu akan tua. Tentu akan lebih lamban, lemah dan pelupa. Semua manusia yang berasal dari bayi, saat menua pun kadang akan kembali seperti bayi. Lalu, maukah kita merawat dan menjaga mereka yang pernah membesarkan kita saat masih bayi?



Sulitkah bila kita bersabar seperti bagaimana mereka bersabar untuk mengasuh dan menjawab semua pertanyaan dan celoteh yang kita ungkapkan? Maukah kita menemani mereka dalam masa-masa tuanya, seperti ketika mereka menyempatkan diri di antara kesibukan untuk melihat dan menemani kita bermain hanya agar kita senang?

Sesukses apapun kita saat ini adalah pemberian dari mereka. Mereka tak pernah berhenti memikirkan kita dalam doa-doanya. Luangkanlah waktu sejenak untuk mendengarkan atau memberi mereka sebuah pelukan. Mereka tidak mungkin terus berada disisi kita untuk selamanya.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

1 comments

Bagi saya mencinta orang tua harus selamanya Sist, baik masih hidup hingga mereka telah tiada...

Salam dari Pulau Dollar

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *