091 -397273 Custumer Support

Dua Perampok Ditembaki Korban, Malah Perampok Minta Bantuan Polisi

2
Dua Perampok Ditembaki Korban, Malah Perampok Minta Bantuan Polisi

Venleo.com - Kejahatan bisa terjadi dimana saja jika korban tidak waspada. Indonesia adalah tercatat kriminal terbanyak di asia, setiap hari ada ratusan kasus kriminal yang terjadi entah itu kasus perampokan atau pencurian.

Dengan begitu bukan berarti Negara yang super power seperti Amerika tidak ada kasus yang serupa. Kasus yang satu ini cukup unik, pada umumnya biasa korban kejahatan yang menelepon polisi untuk meminta bantuan. Namun tidak dengan kisah yang satu ini, dua penjahat justru meminta bantuan polisi saat korbannya melawan.

Dilansir news.com.au, Selasa (22/07/2014). Kisah ini berawal saat dua orang penjahat yang bernama Joseph Killingsworth (27) dan Johnny Moore (25) merampok sebuah rumah di Coos Bay, Oregon, AS.

Kedua pelaku kriminal itu membawa pemukul baseball sebagai senjata. Di rumah sasarannya, kedua pria itu tak hanya mencoba merampok namun mereka juga menyerang pemilik rumah, seorang pria berusia 23 tahun.

Akibat dipukuli kedua orang itu, pemilik rumah menderita luka di kepala, wajah dan punggung. Merasa tidak terima sang pemilik rumah berlari masuk ke kamarnya dan mengambil senapannya.

Alhasilnya, pemilik rumah langsung melepaskan dua tembakan peringatan ke udara. Melihat korbannya kini bersenjata, Joseph dan Johnny yang ternyata adalah para tunawisma panik dan mencoba melarikan diri dari rumah yang awalnya hendak mereka jarah itu.

Kedua perampok itu juga terkena peluru yang dilontarkan oleh korban. Setelah berhasil kabur, kemudian mereka berlari ke permukiman terdekat. Dari sana mereka kemudian melapor kepada polisi bahwa mereka telah ditembaki dan meminta bantuan.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian kemudian menangkap Joseph dan Johnny. Sementara korban kini dirawat di RS Bay Area akibat luka-lukanya.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

2 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *