091 -397273 Custumer Support

Hebat, di Turki Ternyata Anjing Liar Dipelihara Sama Pemerintah

2
Hebat, di Turki Ternyata Anjiang Liar Dipelihara Sama Pemerintah

Venleo.com - Biasanya anjing liar akan ditelantarkan dan bagi mereka yang mau bertahan hidup, mereka harus berjuang keras untuk mendapatkan makanan. Dan bagi yang tidak pandai mencari makanan mereka harus mengalami nasib malang karena kelaparan, lebih mengerikannya lagi mereka bahkan disiksa oleh manusia.

Namun hal itu menjadi lain jika anjing-anjing tersebut berada di turki. Negara itu bahkan memberikan kesempatan bagi para binatang jalanan seperti anjing dan kucing untuk bisa tetap makan dan minum. Di sana ada sebuah vending machine yang secara otomatis bisa mengeluarkan makanan dan minuman untuk para anjing dan kucing yang lewat.

Cara kerja mesin ini juga membuat banyak orang lebih perhatian dan sadar akan lingkungan. Saat ada orang yang punya air mineral dan tak bisa menghabiskannya, mereka bisa menyalurkan airnya pada lubang khusus mesin ini. Air itu nantinya akan diminum oleh kucing atau anjing yang lewat.



Selain itu, botol plastik tadi bisa dimasukkan ke lubang yang lain, kemudian makanan untuk anjing dan kucing ini akan keluar di wadah sebelah tempat minum. Tak hanya orang dewasa, anak-anak sangat antusias menyambut mesin yang sangat bermanfaat ini.

Selain bisa mengurangi masalah sampah plastik, juga bisa berbagi dan lebih memperhatikan binatang jalanan yang terlantar seperti anjing dan kucing. Sebelumnya, sekitar 150.000 anjing dan kucing terlantar di jalanan dan tak ada yang memperhatikan. Sampai sebuah perusahaan memberikan perhatian khusus pada masalah ini.

Perusahaan itu bernama Pugedon. Mereka membuat sebuah vending machine yang bermanfaat bagi lingkungan, manusia dan binatang terlantar. Setidaknya ini merupakan awal dari hubungan yang harmonis antara manusia dengan alam sekitarnya. Mengingat belakangan juga banyak sekali masalah sampah dan penyiksaan hewan.

Semoga makin banyak negara yang mencoba sistem ini. Siapa tahu Indonesia juga bisa menerapkannya dengan president baru ini. Karena tak sedikit muda-mudi kita yang sangat peduli dengan kucing dan anjing yang terlantar.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

2 comments

diindonesia orang yang tunawisma ajah ga diperhatiin haha

Reply

kalau ngeliat hal kayak gini semakin kelihatan kalau indonesia ketinggalan ya mbak
oya ngomong2 baru custom domain yambak leony,selamat deh

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *