091 -397273 Custumer Support

Lakukan Cara ini Untuk Mengubah Hidup Anda yang Penuh Motivasi

4
Lakukan Cara ini Untuk Mengubah Hidup Anda yang Penuh Motivasi

Venleo.com - Siapakah yang mau hidup derita di dunia ini? Tentu hal ini sudah umum bagi siapa saja ingin menjalani hidup yang layak dan berkecukupan, semoga kutipan dari xposethereal.com ini bisa menjadi pelajaran berharga ya.

Kita tahu, begitu banyak permasalahan tentang majunya zaman yang dihadapi semua orang di berbagai belahan dunia, begitu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, bahkan kadang Anda tidak tahu harus mulai dari mana untuk menyelesaikannya.

Mungkin Anda juga pernah berpikir apakah harus peduli pada para tunawisma? Apa yang bisa Anda lakukan untuk meredakan kecamuk politik yang kian hari kian memanas? Apa yang bisa Anda lakukan untuk membantu anak jalanan? Dan masih banyak lagi pemikiran Anda untuk mengubah keadaan dunia saat ini.

Jutaan orang mendapat ketukan hati untuk menyalurkan kepeduliannya, jutaan orang mengejar masa depan yang lebih layak, semua dilakukan dengan cara yang berbeda, dan ada jutaan orang lagi yang bertanya-tanya, Apa yang bisa dilakukan untuk dunia? Apa yang bisa diakukan untuk membuat perbedaan dalam hidup ini?

Tidak perlu bertanya lagi, pasti semua orang ingin mengubah dunia. Namun dari itu semuanya, perubahan dunia ada di dalam perubahan diri Anda sendiri. Anda mengkonsumsi banyak hal lebih dari yang dibutuhkan tanpa menyadari apa dampaknya.

Anda mengabaikan dan melukai orang-orang yang Anda cintai, karena tak tahu apa yang perlu dilakukan, Anda tunduk pada otoritas yang tak patut diikuti karena Anda tidak pernah sadar kebebasan untuk memilih.

Anda tidak bisa membuat orang lain memahami keadaan Anda, memaklumi kesalahan Anda, jika ingin ada perubahan, sembuhkan kondisi dasar yaitu ketidaksadaran Anda.

Jangan berharap mendapatkan banyak perhatian jika Anda tidak tahu bagaimana caranya benar-benar hadir di tengah keluarga Anda, jangan berharap mendapat banyak dukungan jika Anda tidak tahu caranya bagaimana menjadi seseorang yang bisa diandalkan.

Jangan berharap bisa mengubah keadaan, jika Anda tidak menyadari, semua perubahan berasal dari diri Anda sendiri. Motivasi ini semoga bisa membantu Anda melakukan perubahan yang lebih baik ya.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

4 comments

sepertinya saya ini emang udah waktunya kudu mengubah gaya hidup yang penuh dengan intrik politik ini dengan cara yang penuh motivasi seperti yang diungkapkan dalam artikel ini deh ih...hiyah ah...mulay ah

Reply

kalo saya mengubah gaya apa yah heheee... perasaan dari dulu Eka mah ya begini adanya.. :D

Reply

betul mas, daripada pusing kan hehe :D

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *