091 -397273 Custumer Support

Malaysia Airline MH 17 Jatuh di Ukraina, 295 Orang Meninggal Dunia

0
Malaysia Airline MH 17 Jatuh di Ukraina, 295 Orang Meninggal Dunia

Venleo.com - Pada beberapa bulan yang lalu Malaysia Airline M37 dinyatakan hilang. Kini penerbangan Airline Malaysia, Pesawat Boeing 777 MH17 mengalami kecelakaan di Ukraina. Dengan penumpang 280 orang dan 15 awak tewas ditempat.

MH17 Terbang dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur dan jatuh diperbatasan Rusia-Ukraina. Diperkirakan Pesawat ini akan mendarat di Malaysia pukul 6:10 waktu setempat demikian dilansir pada laman Telegraph.



MH 17 adalah jenis pesawat berbadan lebar dan mempunyai tingkat kecanggihan dan keamanan yang tinggi sehingga kemungkinan untuk jatuh karena error pada sistem mesin sangat kecil, apalagi saat terbang cuaca dalam keadaan baik.

Ada isu bahwa pesawat ini ditembak jatuh oleh Pemberontak Rusia yang benci terhadap Ukraina, tapi pihak Rusia dan Ukraina membantah bahwa pesawat itu jatuh karena ditembak, karena Pesawat berada diluar jangkauan rudal yang mereka miliki.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *