091 -397273 Custumer Support

Mau Tahu Pasangan Hidup Anda, Simak Disini

2
Mau Tahu Pasangan Hidup Anda, Simak Disini

Venleo.com - Bagi siapa saja yang hidup di dunia ini tentu sangat menginginkan pasangan hidup untuk berbagi suka dan duka. Namun kebanyakan yang belum mendapatkan pasangan selalu bertanya-tanya seperti apa jodohnya nanti untuk mengisi hari-hari kita. Saat dia datang, kita berharap agar dialah orangnya, walau terkadang harus putus.

Biasanya kita mencintai apa yang kita pikirkan tentang pasangan kita, lalu lupa untuk memahami kurang lebihnya. disini saya akan mengajak Anda melihat apakah dia memang pasangan jiwa Anda atau bukan dengan beberapa pertanyaan sederhana ini seperti dikutip Vemale.com.

Dapatkah Anda Menerima Masa Lalunya?

Beberapa orang mungkin memiliki masa lalu yang suram. Entah karena dia sendiri, atau karena orang-orang di sekitarnya. Lalu, apakah Anda bisa menerima masa lalunya?

Menerima berarti Anda bisa berada di posisi untuk membantunya keluar dari masa lalu serta tidak mempermasalahkan masa lalunya untuk menyudutkan dia. Masih ada orang yang bisa melakukan ini meski mereka bilang cinta pada pasangannya.

Perasaan Apa setelah Bersamanya?

Kalau Anda agak canggung, mungkin belum terbangun rasa nyaman dan chemistry di antara Anda dan dia. Mau tahu bagaimana rasanya ketika pasangan jiwa saling bersama meski sedang berdiam diri? Mereka akan merasa nyaman dan tenang. Tak perlu bicara tapi sama-sama bisa menikmati.

Kesalahan Dan Kekurangannya di Mata Anda?

Pasangan jiwa itu tak bisa dipisahkan satu dengan lainnya, sekalipun oleh kebenaran, kesalahan, kelebihan dan kekurangan. Justru, biasanya akan saling mengisi. Mungkin awalnya, sulit bagi kita menerima satu kesalahan kecilnya yang bagai kesalahan sebesar gajah.

Namun, bagaimanapun hati Anda teguh dan cinta Anda lebih besar sehingga Anda bisa membantunya melampaui kesalahan dan kekurangan itu. Ini adalah resep cinta yang banyak dimiliki pasangan yang bertahan hingga usia 100 tahun atau lebih.

Berapa Lama Marah-Marahan?

Pasangan jiwa itu tak bisa hidup tanpa sisi yang lainnya satu sama lain. Oleh karena itu, mereka akan mudah memaafkan. Berpisah tak pernah dikenal dalam kamus mereka. Mungkin mereka butuh jeda, namun bukan untuk berpisah. Masalah bisa membuat saling marah, tapi masalah bukanlah pemisah.

Yang namanya pasang jiwa, tentu saling mengisi dan melengkapi satu sama lain. Melalui suka dan duka bersama, serta menemukan kecocokan seiring waktu berjalan. Sambil Anda berusaha, biarkan cinta memujarabkan sihir ajaibnya untuk mempertemukan Anda dengan pasangan jiwa Anda.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

2 comments

saya percaya kalo jodoh itu harus diusahakan :)

Reply

benar sist, kalau jodoh itu tidak kita cari gimana mau datang sendiri hehe :)

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *