091 -397273 Custumer Support

Memiliki Nama yang Sama, Orang ini Mendapat Keberuntungan Sesaat

0
Memiliki Nama yang Sama, Orang ini Mendapat Keberuntungan Sesaat

Venleo.com - Keberuntungan bisa terjadi pada siapa saja, apakah Anda masih belum beruntung? Mungkin masih belum pada giliran Anda saja. Salah satunya adalah Anthony Douglas, orang paling beruntung di dunia ini. Dia dibebaskan dari penjara karena memiliki nama belakang yang sama dengan napi yang memang akan bebas.

Pekan lalu, Anthony melenggang bebas dari LP Hewell, Redditch, West Midlands, Inggris. Penyebabnya, dia disangka napi lain yang bernama sama dan sudah selesai menjalani masa hukumannya.

Akibat kecerobohan ini, seorang staf senior LP Hewell dipecat setelah kejadian ini dipublikasikan harian Birmingham Mail yang sebagaimana diberitakan www.mirror.co.uk.

"Seorang narapidana dibebaskan dari LP Hewell karena sebuah kesalahan pada 2 Juli lalu," kata juru bicara Departemen Lembaga Pemasyarakatan. Sementara itu, Anthony Douglas, yang berusia 20-an, ditangkap kembali sehari setelah dibebaskan, dan kini kembali mendekam di penjara.

Sejauh ini tidak diperoleh informasi soal masa tahanan Anthony Douglas atau kejahatan yang membawanya ke balik terali besi. LP Hewell dibangun pada Juni 2008 sebagai merger tiga bekas penjara di sekitar wilayah itu, yaitu Blakenhurst, Brockhill, dan Hewell Grange.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *