091 -397273 Custumer Support

Menyamar Gelandangan dan Mencoba Cari Orang yang Baik Hati

2
Menyamar Gelandangan dan Mencoba Cari Orang yang Baik Hati

Venleo.com - Dunia ini memang memiliki jutaan ragam manusia, tentu saja mereka mempunyai pemikiran yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Yogi, seorang Youtuber yang mencoba melakukan suatu aksi demi membalas kebaikan orang-orang yang peduli dan baik hati.

Yogi berpura-pura menjadi seorang gelandangan yang butuh uang. Dia melengkapi dirinya dengan sebuah tulisan "apakah Anda baik hati?" yang tertulis dalam sebuah kardus yang seperti dimuat pada laman huffingtonpost.com.

Dalam aksinya, dia akan memberi uang USD 5 pada siapa saja yang memberinya uang. Tentu saja tindakan ini membuat orang terkejut, tetapi tak sedikit juga yang tersentuh. "Saya ingin berterima kasih karena Anda telah menjadi orang yang perhatian," ungkapnya pada salah seorang pengendara mobil.



Mereka bisa saja mengabaikan kehadirannya, tetapi orang yang baik hati rela untuk memberi sebagian hartanya pada Yogi yang berpura-pura menjadi gelandangan. Karena itulah Yogi ingin memberi hadiah pada mereka.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

2 comments

bagaimana kalau semua orang berpura-pura jadi gelandangan untuk mencari orang baik? dunia ini pasti dipenuhi gelandangan :D

Reply

kalau hal itu terjadi mungkin dunia ini sudah dekati kiamat mbak hehe ;)

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *