091 -397273 Custumer Support

Minuman ini Harus Anda Hindari Agar Tetap Segar Saat Puasa

4
Minuman ini Harus Anda Hindari Agar Tetap Segar Saat Puasa

Venleo.com - Mau kondisi badan Anda tetap segar saat berpuasa? Anda harus perhatikan minuman dan makanan yang mau Anda makan saat sahur atau berbuka. Sebenarnya minuman dan makanan ini sering dipakai saat berbuka, maka tidak heran jika kondisi badan akan terasa lesu dan lemah.

Cara atasinya juga gampang, Anda tinggal hindari saja minuman dan makanan ini agar tetap segar dan fit selama berpuasa. Berikut dilansir Emirates247.com.

Minuman atau makanan dalam kemasan

Minuman bersoda, minuman buah, atau bahkan susu sebaiknya Anda hindari. Minuman-minuman ini umumnya mengandung natrium yang dapat membuat Anda mudah haus saat berpuasa. Sebaiknya Anda memilih air putih atau susu rendah lemak untuk berbuka.

Sama halnya dengan makanan kalengan yang tinggi natrium serta mengandung zat pengawet yang tak baik bagi kesehatan.

Air es

Terutama jika cuaca panas, hindari meminum air es pada saat berbuka atau sahur. Hal ini dapat membuat gangguan atau sakit pada perut.

Pedas

Makanan pedas dapat menyebabkan Anda sakit perut. selain itu makanan pedas dan berminyak juga memicu terjadinya panas dalam yang dapat membuat puasa Anda menjadi tidak nyaman. Agar tetap fit dan segar saat puasa, sebaiknya Anda memilih makanan yang sehat dan tak melupakan sayur dan buah. Kurangi makanan yang digoreng dan cukup minum air setiap hari.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

4 comments

pedas yg susah dihindari, nggak berasa makan kalo nggak ada pedasnya :)

Reply

hehe sudah menjadi santapan khas orang indonesia sih :-d

Reply

wah kebetulan saya tidak pernah minum minuman bersoda selama bulan puasa mbak.. jadi aman aman saja hehehe

Reply

kalau semua minuman dilarang, berarti selama bulan puasa kita cuma boleh minum air putih aja ya mba? jhehehe

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *