091 -397273 Custumer Support

Sadis, Seorang Bayi Dimasukan Kedalam Tas dan Dibuang Begitu Saja

0
Sadis, Seorang Bayi Dimasukan Kedalam Tas dan Dibuang Begitu Saja

Venleo.com - Kisah pilu terjadi lagi di China. seorang bayi perempuan dibuang begitu saja oleh ibunya. Ketidaksiapan mental dan himpitan ekonomi yang menjadi alasan kejadian ini dan salah satu negara yang paling banyak mengalami peristiwa ini adalah China.

Negara ini membuat penampungan bayi yang sengaja dibuang oleh orang tuanya. Selain itu, bagi mereka yang memiliki jumlah anak lebih dari ketentuan negara, harus menyerahkan anaknya ke penampungan ini.

Namun, seorang bayi perempuan yang sepertinya sengaja dibuang oleh kerabatnya, memiliki nasib serupa yang bahkan hampir menghabisi nyawanya. Kejadian ini bermula saat seorang wanita menemukan seorang bayi dalam tas cokelat yang mencurigakan.

Dilansir Thinkstockphotos.com. Wanita bernama Guo inipun mendekati dan membuka tas itu. Ia sangat terkejut menemukan bayi perempuan yang membiru dan tertelungkup. Seperti sengaja diposisikan seperti itu agar kehabisan nafas.

Bayi kecil ini menangis, ia kehabisan oksigen dan wanita yang menemukannya segera berteriak minta tolong. Mereka memberi bayi itu air sambil menimang-nimang agar berhenti menangis. Bayi perempuan ini diperkirakan belum berusia 1 bulan.

Entah karena apa keluarganya tega membuang bayi ini di jalanan Xiamen, Fujian pada 10 Juli pagi. Kabar terakhir bayi mungil itu sepertinya masih dirawat oleh pihak medis terkait dan pihak berwenang juga mengidentifikasi keluarga maupun siapa saja yang diduga membuang anak tak berdosa ini.

Sangat disayangkan masih banyak orang tua yang belum siap secara mental untuk bertanggung jawab sehingga tega membuang anaknya sendiri.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *