091 -397273 Custumer Support

Wanita ini Membuat 1000 Boneka Untuk Mengobati Kankernya

2
Wanita ini Membuat 1000 Boneka Untuk Mengobati Kankernya

Venleo.com - Tidak semua orang bisa menghadapi kenyataan yang ia alami, hal tersebut ada sebagian menanggapi secara pasrah dan ada juga memperjuangkan sisa-sisa hidupnya untuk menyempurnakan hidupnya di dunia ini.

Seperti halnya yang diderita Zhou Jie dengan penyakit beratnya, hidup tetap harus semangat. Itulah yang ada di dalam benak seorang wanita 26 tahun. Di usia yang sangat belia, ia mengidap kanker usus yang pelan-pelan menggerogoti tubuhnya.

Sebulan setelah menikah di bulan Oktober 2012, Zhou Jie menerima kabar buruk yang bagai petir di siang bolong. Untuk mengobati penyakitnya ia sudah menguras hampir seluruh simpanan keluarganya.

Sebenarnya dia bisa meminta sumbangan dan mencari donatur, namun wanita itu lebih memilih untuk membuat boneka dan menjualnya secara online. Hasil penjualan boneka tersebut dipakai untuk membiayai pengobatannya sendiri.

Wanita asal Sichuan ini disebut sebagai si gadis boneka karena kisahnya yang mengharukan di Weibo. Zhou Jie memang membuat mini diary dalam micro blognya di Weibo. Hujan simpati pada kisah Zhou Jie mengetuk hati para sukarelawan yang kadang datang untuk membantu wanita itu membuat dan menjual boneka secara online.

Meski sudah mengusahakan pengobatannya sendiri dengan menjual boneka, kondisi Zhou Jie tak bisa dikatakan membaik. Meski tubuhnya semakin kurus, ia tetap membuat boneka-boneka lucu untuk dijual. Setidaknya, ia tak banyak membebani keluarganya untuk biaya pengobatan.

Berjuang dengan penyakitnya selama hampir 2 tahun, akhirnya Zhou Jie berpulang pada Sang Pencipta pada 29 Juni lalu, Zhou meninggal setelah mengalami koma di sela-sela membuat boneka tanda terima kasih untuk pembelinya. Ia meninggal dengan tenang tanpa penyesalan setelah berhasil membuat 1000 buah boneka.

Bahkan, setelah ia meninggal, Zhou Jie masih berbagi kebaikan. Semasa hidup, ia sudah setuju untuk mendonorkan organ tubuhnya. Sungguh mulia masa hidup Zhou Jie yang di sisa hidupnya masih memikirkan orang lain. Walau hidup ini hanya sementara, tapi jika kita manfaatkan dengan benar pasti sangat berwarna. Selamat beristirahat dengan tenang ya Zhou Jie.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

2 comments

mengharukan sekali ya kisah hidupnya, semoga bisa beristirahat dengan tenang..

Reply

Contact Form

Name

Email *

Message *