091 -397273 Custumer Support

ATM ini Bisa Ucapkan Terima Kasih Dan Keluar Hadiah

0
ATM ini Bisa Ucapkan Terima Kasih Dan Keluar Hadiah

Venleo.com - Pada umumnya ATM yang kita tahu adalah melakukan transaksi seperti penarikan uang atau pengecekan uang serta melakukan transaksi lainnya. Iya sih, pada umumnya jika kita menghampiri ATM ada banyak perasaan berbeda-beda, seperti perasaan gundah dan ada pula merasa gembira.

Namun, ATM yang satu ini akan membuat Anda bahagia. Ia memberikan kejutan yang tak pernah dipikirkan pengunjungnya. Bahkan, ia akan mengucapkan terima kasih. Well, ada sedikit apresiasi bisa membuat hari seseorang jadi lebih berwarna ya.

ATM biasa dikenal sebagai Automatic Teller Machine atau Anjungan Tunai Mandiri. Tapi yang satu ini sangat berbeda. Ia bernama Automatic Thanking Machine dan dia menyapa bahkan berbicara dengan pengunjungnya. Tak hanya sampai di situ, ia punya banyak sekali kejutan seperti yang Anda lihat video di bawah ini.



Mesin ATM yang seperti ini tak akan membuat Anda sedih saat mengambil uang. Ia malah memberi kita hal-hal yang membahagiakan. Seperti jersey team olah raga favorit kita, bunga, bahkan tiket ke tempat yang sangat ingin kita tuju.

Sayangnya, adorable ATM ini hanya bisa Anda temui di TD Bank, Kanada. Ini merupakan layanan khusus yang mereka berikan pada customer setia. Ini merupakan wujud terima kasih yang bank berikan pada customernya.

Namun di luar dugaan, hal ini menjadi begitu mengesankan. Mereka bahkan merasa sangat terharu dan tak percaya dengan kebahagiaan yang mereka dapatkan dari mesin seperti ini. Bahkan ada yang sampai menitikkan air mata haru.

ATM ini memang tak selalu bisa direalisasikan. Meski begitu, bank tersebut telah memberikan kejutan yang membuat orang lain merasakan bahagia. Wah, kira-kira kapan ya ATM Indonesia ada ATM sejenis ini?

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *