091 -397273 Custumer Support

Ibu ini Rela Berkorban Waktunya Hanya Untuk Mengantar Anaknya Sekolah

0
Ibu ini Rela Berkorban Waktunya Hanya Untuk Mengantar Anaknya Sekolah

Venleo.com - Kisah sedih bukan saja akan terjadi di negara yang belum maju. Dan hal tersebut juga terjadi di Inggris, ada seorang ibu muda bernama Melissa Stowe harus mengorbankan waktu panjang hanya untuk mengantar putri pertamanya untuk sekolah.

Di jaman yang serba modern, dan tinggal di negara maju tidak membuat segalanya mudah bagi Melissa. Setiap harinya dia harus mengorbankan waktu 8 jam untuk mengantar-jemput Olivia, putrinya dari sekolah demikian dilansir Metro.co.uk.

Sekolah di sekitar tempat tinggal keluarga Stowe tidak menerima Olivia karena telah mengalami overload. Sampai akhirnya gadis cilik ini harus bersekolah di lokasi yang puluhan kilometer jauhnya dari tempat tinggalnya, sehingga sang ibu terpaksa berjuang setiap hari menempuh perjalanan jauh itu.

Melissa dan suaminya, James Stowe tidak dapat mengendarai mobil. Selain itu, Melissa juga harus mengasuh bayinya, adik Olivia, yang masih berusia 8 bulan.

Perjalanan ke sekolah ditempuh dengan berpindah 3 bus berbeda yang menghabiskan waktu 2 jam. Setiap pagi Melissa menempuh perjalanan pulang pergi untuk mengantar anaknya. Dan di siang harinya harus kembali menempuh perjalanan itu untuk menjemput Olivia.

"Perjalanan panjang 2 kali sehari ini membuat saya dan Olivia sangat lelah," ungkap Melissa. Beruntung, saat ini kepindahan Olivia ke sekolah yang lebih dekat sedang diurus. Olivia tak sabar untuk dapat bersekolah di sekolah barunya yang hanya 10 menit dari rumahnya.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *