091 -397273 Custumer Support

Taman Hitachi Bagaikan Dunia Surga

0
Taman Hitachi Bagaikan Dunia Surga

Venleo.com - Pernah membayangkan jika di sekitar Anda ada pemandangan indah bagaikan di dunia dongeng? Tempat ini benar-benar ada di dunia nyata dan terletak di Negari Sakura. Taman Hitachi terlihat banyak bunga cantik yang tampak seperti lukisan. Yang lebih unik, taman bunga ini ditumbuhi oleh bunga Nemophila yang memiliki warna dominan biru sejuk.

Taman bunga Hitachi memiliki luas 190 hektar dan ditumbuhi oleh berbagai jenis bunga. Yang terkesan adalah bunga Nemophila yang bermekaran saat musim semi atau sekitar bulan April, demikian diberitakan Boredpanda.com.

Jika Anda bekesempatan mengunjungi tempat ini pada waktu yang tepat, Anda akan disambut oleh sekitar 4,5 juta bunga Nemophila cantik yang menyelimuti taman. Bunga-bunga ini akan tampak seperti hamparan permadani biru dari kejauhan. Pemandangan mempesona ini akan membuat Anda terkagum-kagum untuk memandangnya.

Taman Hitachi yang dikenal luas karena bunga Nemophila birunya ini tidak pernah sepi dikunjungi saat musim semi. Banyak sekali pelancong dan fotografer datang untuk mengabadikan pemandangan cantiknya. Jika Anda mengunjungi Jepang saat musim semi, jangan lewatkan untuk berkunjung ya.

About

We are Developers Team do our best to create beautiful work for our clients. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

Comments Now!

You can be first to comment this post!

Contact Form

Name

Email *

Message *